Ada Hajat tinggal Sholawa part 1
Assalamu'alaikum Wr Wb. udah lama ga posting nih, dari udah keluar sekolah, baru kali ini nengokin blog yang masih rigid gitu gitu aja, he, gimana kabar nya nih? wah long time no see, pasti baik lah atas izin Alloh SWT amiiinn.. Nah disini saya mau share nih, ini cerita asli saya, ga pake boong loh he. nurutin judul yang di atas nih nyambung nyambung soal Shalawat ternyata bener loh ini nih kisahnya. 2 minggu kemaren saya mau pergi ke Yogyakarta buat nengokin pesantren sama liburan, eh tau taunya ga di kasih duit sama babeh deh, mana duit ditabungan udah abisss, wahhh disini saya bingung musti nyari kemana? ehehe, tapi setelah saya liat acara di tv tv itu, liat Ustd. Yusuf Mansyur sama anak putrinya yang bernama akak Wirda, gini nih ceritanya, suatu hari wirda tu pingin laptop. dia udah minta sama papahnya tapi cuma bilang iya iya mulu ga pernah dibeliin, akhirnya dia sholawat dalam 1 hari tu dapet 1000 kali,dia print gambarnya, ketika sholawat dibawa dan dibayangin tu laptop, dan dalam 2 minggu ketika papahnya dateng ngaji dari luar kota, dia dapet jinjingan merah dan ternyata isinya laptop yang dia inginkan, padahal dia ga ngasih tau lohh merek laptop yang dia inginkan sama papahnya. wah dari tausyiah itu saya terinspirasi nih, kemudian saya nyoba bersholawat dalam tiap udah abis sholat 10x, berarti dapet 70x lebih sholawat kalo sama sholaat sunnatnya dikerjain, nah dalam sholawatnya juga saya ngebayangin kota yogyakarta sama pesantrennya, eh eh berjalan 5 hari lah ga sampe seminggu, babeh nyamperin dan bilang gini " udah deh sekarang pesen tiket keretanya kalo udah abis tiket keretanya pake bus aja, jangan lama lama disananya 2 hari cukup kan?" wah saya langsung melooonng.. subhanalloh dahsyat bener tuh sholawat, dan ada diantara manfaat sholawat yaitu "Menjadi sebab utama dikabulkan doa dan Menjadi sebab terpenuhi berbagai macam hajat kebutuhan" janji Alloh tu ga pernah boong ya, kita tinggal ikhtiar sama do'a udah itu tinggal tawakal deh. jadi sodara sodara kalo kita mau ada hajat yang emang susah banget buat dapetiinnya, tinggal nadzar aja, misalnya tiap udah sholat mau sholawat 100x, insyaalloh deh bakal terkabul, tinggal serahin aja semuanya pada Alloh SWT. makasih Ustd Yusuf Mansyur sama akak Wirda atas Tausyiahnya ehehe.. udah ah sekian dulu yah part 1 nya, nanti disambung lagi, saya masih ada misi shalawat nih, nanti kalo udah kecapaian saya share lagi. terimakasih :) Wassalam
Selasa, 08 Juli 2014



©layout. x x x
Modified by Jalmi Sae