display blog baru :D
awalnya sih ga pengen display sama template blog dirubah-rubah lagi, ehhh tapi pas liat header blognya kang sem, jadi kebita deh.. akhirnya aku nego nih sama dia, bla bla bla panjang lebar, akhirnya dia mau deh... ahaha makasih deh pokonya mah, mau baya berapa nih kang? ahaha piss laaahh
Hari pertama nih, aku bingung musti posting apa, soalnya masih kenalan sama blognya, kata kang sem sih, tsani, blognya bukan blog personal yah? gitu katanya, tapi aku bilang, itu sih tergantung label kang.. hahaha ya udah deh sekarang aku mau bikin postingan dengan label personal.. :D
ahaha.. meskipun belom ketemu juga sama kang sem nih, aku nih suka SKSD (kata jaman sekarang mah) so kenal banget, ketemu aja belom, tapi lah ga papa, yang penting nyari temen tuh dari jalan mana aja boleh, asal temen yang baik yang bisa memberi manfaat. mudah mudahan bisa diketekuin aja deh, amiiinnn
maksih banyak pokonya deh kang sam http://ibtissamkhan.blogspot.com/ ,, nanti dikasih baju ac milan kalo ualng tahun yah.. ahaha insyalloh :D

Label:

Minggu, 30 Maret 2014



©layout. x x x
Modified by Jalmi Sae