contoh tajuk rencana


PERSIB KE CIAMIS
Ciamis, wilayah priangan timur di gemparkan dengan kedatangan PERSIB. PERSIB datang ke ciamis karena ada tour latihan se-Indonesia, mereka berada di Ciamis selama 3 hari dan menginap di Tyara Plaza hotel. Kedatangan Persib ke Ciamis mendatangkan antusias warga yang sangat dahsyat. Tiket yang di sediakan sebanyak 13.000 biji ludes habis. Dengan media penjualan lewat online,Tribun, maupun eceran yang lain. Harga tiket yang dijual sebesar 7.500 da harga VVIP sebesar 75.000.
Pemda kabupaten ciamis juga menanggapinya dengan positif, dengan respons positif itu memotivasi para pemain PSGC untuk menjadi lebih baik lagi. PSGC megikuti latihan bareng sebanyak 2 kali, dan mengadakan main bersama sebanyak 2 kali. Di pertandingan pertama Persib unggul dengan skor 4-1. Antusias para suporter PERSIB sngat meriah karena kebanggaan mereka menjadi winner in this event, tetapi sebagian suporter yang mendukung PSGC juga tidak kalah meriah karena mereka bangga team yang mereka banggakan sudah bisa bermain langsung dengan team Inti PERSIB.
Kedatangan Persib ke Ciamis mendatangkan dampak-dampak yang positif maupun Negatif. Dampak positifnya yaitu persib bersifat simpati terhadap persepak bolaan daerah ciamis dan juga persib ingin mengetahui sejauh mana skill para pesepak bola muda Ciamis. Dampak negatifnya yaitu banyak suporter Persib yang berkelakuan brutal, diantaranya Bobotoh persib asal daerah Panjalu yang membawa geng motor dan mengakibatkan kemacetan lalu lintas yang cukup panjang, dan juga para bobotoh persib mengotori tembok stadion dengan menggunakan cat pilox.

Label:

Jumat, 07 Februari 2014



©layout. x x x
Modified by Jalmi Sae