SETEBAL BATU ITU MEMANG JARANG
memang, kalo nyari barang setebel batu itu sulit, kalo nyari kulit setebel batu itu sangat sulit. tapi gimana coba nyari temen yang setebel batu? maksudnya nyari temen yang nggak gampang kesinggung, ahaha sulit memang, kulit ajah gak ada yang setebel batu, kulit gajah kaleeee... gkgkgkgk
rata rata nyari orang yang tebel hatinya itu gimana yah?. kalo menurut sayah sih orang yang tebel itu nyarinya yang cuek  yang humoris juga ada, tapi rata rata yang humoris itu yang rada tebel, misalnya kalo lagi ngambek temennya dia suka cuek dan suka bilang ginih " ahahaha biarin ajah lah, mungkin roda hidup sayah lagi di bawah, nanti juga bakal ke atas apa sih yang gak mungkin?".. rata - rata gitu ngomongnya ahahah, kalo orang tebel itu dalam keadaan apapun senyum terus, ahaha ada yang ngomongin dia sana sini, dia suka biasa ajah.
soooo... buat para temen yang emang belum tebel, tebelin deh, kasian temennya.! kesempatan buat ngasih maaf tuh nyarinya gak gampang, buat ngerepair hubungan persahabatan itu gak gampang, mending jangan sia siain waktu luang, kalo emang masih punya salah, cepet minta maaf. ruginya kalo udah ada masalah terus baikan lagi, pasti kita canggung buat ngomong. kan ada hadist yang ngomong "kalo bertengkar lebih dari 3 hari itu adalah dosa" udah deh, mending kita buat suasana seindah mungkin dan seharmonis mungkin, jangan mengedepankan keegoisan diri sendiri. ahahha jadi bawa enjoy ajah..

Label:

Rabu, 16 Januari 2013



©layout. x x x
Modified by Jalmi Sae